Jumat, 27 Juni 2008

1. KISAH SUKSES





Pada teori casflow kwadran kwadran kiri adalah aktif dapat income sedangkan kwadran kanan pasif dapatkan income.......Nah inilah kisah sukses pelaku bisnis Questnet yang sudah pasif income.....



BAjunya biru mobilnya silver. dengan gaya yang perlente beliau menerima telfon dari p[ara membernya......katanya komisinya 250 $ per bulan,
Namanya Arip.....beliau mantan peg bang swasta dikota kecil Mojoagung Jombang, katanay QUESTNET luar biasa.......


“Bisnis ini bukan sembarang bisnis. Setelah bertahun-tahun berjuang agar bisnis kecil kami ini bisa berhasil, saya dan istri saya diperkenalkan dengan QuestNet ketika beberapa teman mengundang kami untuk menghadiri pertemuan peluang bisnis setempat. Kami berdua kini membangun bisnis ini dengan penuh semangat. Imbalan kami tak lain adalah waktu, uang, maupun kebebasan untuk menjalani kehidupan seperti yang kami inginkan.”

Neha & Gautam Kapur, India

“Bagi saya, hal ini lebih dari sekadar imbalan finansial. Yang membuat saya tetap bersemangat setiap hari adalah pengetahuan bahwa saya melakukan sesuatu yang positif untuk orang-orang di seluruh dunia. Dalam bisnis ini, Anda bisa sukses hanya jika membantu orang lain. Hal ini telah menjadi tulang punggung dari semua hal yang saya lakukan.”

Menkah Mburu, Kenya

“QuestNet tidak hanya meningkatkan situasi finansial saya, namun juga membantu saya untuk tumbuh sebagai seorang insan. Dengan membangun bisnis saya sendiri, saya telah diberi keyakinan untuk mengejar impian saya tanpa rasa ragu atau takut, dan saya telah mampu meneruskan inspirasi tersebut ke anak-anak saya. QuestNet telah memberi saya kebebasan untuk menawarkan masa depan yang lebih cemerlang pada mereka. Ini bukan sekadar bisnis belaka, ini merupakan jalan hidup yang positif.”

Tri Agus Hari Cahyo, Indonesia

“Saya mulai dengan QuestNet paruh waktu dengan tujuan untuk mencari pendapatan sebanyak yang saya dapatkan dengan bekerja purna waktu. Setelah satu tahun, saya dapat mengatakan bahwa saya telah dapat membangun bisnis saya dan mengembangkan pendapatan saya sehingga pendapatan saya setara dengan pekerjaan purna waktu saya.”

Khadeja Al Walid, United Arab Emirates

“Sebelum bergabung dengan QuestNet, saya tak pernah membayangkan bahwa saya dapat membuat perbedaan dalam kehidupan begitu banyak orang. QuestNet telah memungkinkan saya mengubah perilaku dan fokus saya dari kebangkitan saya ke kebangkitan semua orang yang ada di sekitar saya.”

Rafaela de Vasconcelos, Brazil

Yang Memakai Baju BATIK SUTRA yang sangat luar biasa beliau telah berpenghasilan 1.500 US$ per hari ....beliau yang memiliki mobil JAGUAR berseri NOPOL AG 1 A .Beliau dari kota Tahu KEDIRI JATIMYang memakai jas warna Hitam Beliau dari PONOROGO kota reog telah ber penghasilan 2.000 US$ per minggu.........Beliau adalah MURY UTOMO beluai adalah Cruew STRONG FOR LIFE AMOEBA ORA UMUMYang tengah mengenakan kaos team AMUBA adalah AH. Dwi sulistyo Pht dari Trowulan Mojokerto JATIM


Gambar diatas adalah DENI HARTOYO seorang pengangguran yang menggeluti bisnis Questnetselama 6 th dan yang luar biasa beliau berpenghasilan 3.000 US$/minggu.Beliau tinggal di Karangan Trenggalek kota terkecil di JAWA TIMUR.......INDONESIATabel dibawah ini adalah perolehan komisi US$ saudara kita dari desa terkecil diTrowulan kec Trowulan kab Mojokerto Jawa Timur- INDONESIABeliau adalah mantan seorang penjual rokok kaki lima AH. Dwi Sulistyo PhtDengan tekad dan sengat serta keyakinan tentang bisnis ini beliau join.....luar biasa








Foto diatas adalah sosok guru TK yang berpenghasilan dollar amerika.... total yang beliau dapatkan telah lebih dari 7.500 US$........Beliau tinggal dikecamatan KESAMBEN JOMBANG JAWA TIMURSiapa beliau ....beliau punya nama yang sangat keren IBU MUTIANAH.....beliau sedang berada di depan kantor perwakilan QUESTNET di gedung BRI TOWER SURABAYA JATIM







Gambar Diatas adalah pasangan yang sangat luar biasa sosok mantan petani ternak ikan lel dumbo........Bpk Tri Hartono dan Ibu Sukaryati.Yang luar biasanya beliau keduanya telah berpengasilan 1.500 US$ per hari.....ora umumBVeliau yang menjadi Ketua Team AMOEBA Karangan trenggalek Jawa Timur......INDONESIA7 tahun beliau menggeluti bisnis iniTampak mesra didepan rumah dan mobil mewah kebanggaannya.......Nah ikuti petunjuk halman lain web ini ....siapa tau anda adalah bagian dari pasif income.........






1 komentar:

Admin mengatakan...

bagaimana mas..saya juga ikut quest net..sering ngadakn road show nggak?
http://questnetts.blogspot.com/